Spesifikasi Mouse Logitech g602 beserta harganya

Pekakomputer - Kali ini Logitech selaku produsen perlengkapan komputer telah mengeluarkan mouse gaming seri terbarunya yaitu Logitech g602, setelah sebelumnya juga telah mengeluarkan seri Logitech g402 dan Logitech g502.

Keberhasilan Logitech dalam mendominasi pasar teknologi, khususnya dibidang perlengkapan komputer itu dikarenakan fitur yang disediakan oleh Logitech cukup mumpuni untuk menunjang aktifitas seseorang pekerja maupun seorang gamer dalam bermain game.


Dalam urusan game seorang gamer profesional pun harus menggunakan perlengkapan yang menunjang dalam bermain game, karena dalam game bukan hanya skill saja yang dibutuhkan melainkan peralatan yang digunakan.

Dalam artikel ini saya sekilas akan membahas spesifikasi lengkap beserta update harga dari Logitech seri g602.

1. Daya Tahan Baterai
Logitech seri g602 mempunyai daya tahan baterai hingga 250 jam dalam mode performance. Setara dengan 8 kali tahan baterai mouse gaming wireless lainnya tanpa mempengaruhi sensor dan kinerja dari mouse tersebut. g602 ditenagai oleh dua baterai AA standar, dengan melepaskan satu baterai akan menyesuaikan berat dan keseimbangan mouse.

2. Daya Tahan Klik
Dalam bermain game mouse menjadi alat vital yang paling banyak di gunakan, maka mouse harus benar-benar tahan lama dan nyaman saat digunakan. Maka g602 dirancang agar tahan lama dengan switch mikro mechanical dengan masa 20 juta klik. dan disediakan alas polytetrafluorethylene (PTFE) dengan gaya gesek rendah hingga 250 KM.

3. Sensifitas Mouse
Sensifitas g602 memanjakan anda dengan pergerakan akurat hingga 2.500 DPI secepat kilat. Namun sensifitas DPI ini bisa diatur atau berganti-ganti sesuai selera pengguna. Untuk menyesuaikan sensifitas DPI harus menggunakan LGS (Logitech Game Software). Selain itu, perputaran DPI memiliki hingga lima pengaturan DPI.

4. Teknologi Delta Zero Sensor
adalah mouse gaming wireless yang pertama menampilkan performa optimasi Delta Zero sensor ekseklusif untuk kendali sensor berakurasi tinggi dan rutinitas optimasi daya agar memperpanjang masa daya tahan baterai.

5. Jangkauan Wireless
Logitech g602 menghadirkan koneksi wireless 2,4 Ghz dengan laju kecepatan 2 milidetik, bayangkan  saja hanya 2 milidetik kecepatan wireless yang diterima antar receiver dengan bandwith dari nano receiver USB.

Lihat Spesifikasi lebih jelas disini


Harga berbeda-beda disetiap negara, dengan penjelasan harga sebahgai berikut :
harga bisa mengalami perubahan setiap waktu

Itu saja yang dapat saya jsampaikan, barangkali ada informasi yang kurang atau kesalahan dalam penyampaian informasi bisa anda komentar dibawah.







Share this